Selasa, 15 November 2011

Tips Tampil Modis


Apabila Anda memiliki ukuran badan yang agak besar, Anda tetap bisa berpenampilan modis dan gaya. Jika Anda tahu cara mensiasatinya, ukuran tubuh bukan alasan untuk bisa tampil menarik dan memikat.
Silahkan baca beberapa tips di bawah ini.


1. Memakai zipper samping.
Ada salah satu cara bagaimana menyamarkan bentuk perut yang besar, yaitu dengan memakai rok atau bisa juga mengenakan celana panjang dengan memposisikan zipper berada pada bagian samping. Apabila Anda melakukan cara ini, sebaiknya Anda memilih rok atau celana yang bergaris pinggang sedikit yang berada di atas pinggul. Selain itu Anda juga harus menghindari memakai model celana atau rok yang bergaris pinggang yang jatuhnya tepat berada pada bagian pinggang Anda.

Apabila Anda ingin kelihatan langsing, lebih baik Anda memilih atasan serta bawahan atau bisa juga satu setel baju dalam / pakaian dalam yang berwarna senada. Dalam hal ini Anda tidak harus selalu memilih yang berwarna hitam, akan tetapi Anda bisa memilih yang warna krem, warna khaki, warna coklat ataupun charcoal. Pemilihan Warna-warna ini tampak cocok bagi Anda yang memiliki ukuran tubuh yang sintal dan besar.

2. Buatlah bustline.
Jika Anda memiliki (maaf) ukuran payudara yang kecil, Anda bisa mensiasati dengan cara membuat bustline untuk atasan Anda. Bustline ini akan memberikan kesan kalau payudara Anda tampak lebih berisi.


3. Memberi Aksen swing pada rok.
Apabila Anda yang mempunyai ukuran bentuk tubuh pear, sebaiknya Anda memilih model rok yang paling sesuai agar pada tubuh bagian bawah Anda tampak kelihatan lebih ramping. Untuk itu Anda bisa memakai rok dengan model A-line hanya sebatas lutut. Anda bisa mencari bahan yang ringan, tujuannya agar dapat memberikan aksen swing (lambaian) pada rok.

4. Berhati hati dengan sweater.
Mungkin banyak di antara Anda yang terperangkap dengan memakai balutan sweater yang besar akan memberikan kenyamanan. Buat Anda yang termasuk memiliki ukuran payudara yang besar, sebaiknya Anda memakai sweater yang agak longgar. Kadang tanpa Anda sadari, hal ini justru bisa menutupi lekuk tubuh Anda. Ada baiknya kalau Anda mengenakan sweater dari bahan serta potongan yang bentuknya mengikuti lekuk tubuh agar Anda tampak kelihatan lebih trendi juga tetap tampak sopan.

5. Bagaimana mengenakan jaket agar tampak lebih tinggi.
Memakai jaket tidak akan memberi kesan Anda kelihatan lebih pendek. Apabila jaket dengan ukuran panjangnya mencapai pada bagian paha dengan dipadukan memakai celana lurus serta sepatu hak tinggi, penampilan Anda akan tampak lebih tinggi juga ramping.

6. Memilih bahan yang tepat.
Apabila Anda termasuk bertubuh kurus, Anda harus lebih cermat lagi ketika akan memilih bahan serta teksturnya. Hal ini agar tubuh Anda tampak terlihat lebih berisi. Anda bisa memilih bahan seperti misalanya kasmir, korduroy, wol ataupun denim yang mengikuti ukuran bentuk tubuh Anda.

7. Pehatikan ukuran tubuh Anda.
Jika Anda memiliki ukuran tubuh yang sedang (tidak terlalu tinggi), Anda harus berhati-hati ketika akan memilih celana kapri. Celana kapri cenderung akan membuat Anda tampat terlihat lebih pendek atau lebih gemuk. Sebaiknya Anda memilih celana pendek yang di atas lutut ataupun memilih celana panjang dengan menyesuaikan dengan hak sepatu Anda.

Jikalau Anda ingin tampak terlihat lebih berlekuk, Anda juga bisa tambahkan memakai ikat pinggang. Apabila Anda memiliki bentuk tubuh yang lurus atau boyish, Anda bisa memilih dan mengenakan ikat pinggang, hal ini untuk menampilkan kesan adanya lekuk tubuh. Kenakan di atas garis celana Anda atau di atas sweater tipis yang panjangnya sepinggul.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;