Jumat, 25 November 2011

Tips 6 Cara Memakai Rompi














Vest atau rompi merupakan salah satu outwear yang dapat mempercantik penampilan Anda. Banyak cara yang bisa Anda terapkan dalam mengenakan rompi Anda, tanpa terlihat seperti pegawai restoran. Faktanya, Anda bisa mengenakannya pada musim hujan yang sedang melanda Indonesia untuk memberikan sedikit kehangatan bagi Anda, tetapi masih tetap bisa bergaya. Rompi datang dalam berbagai gaya, bentuk, dan berbagai tingkatan dalam drapey-ness. berikut beberapa tips agar Anda dapat mengenakan rompi dengan lebih gaya dan modis.


1. Mix It Into Monochrome
Untuk Anda yang gemar mengenakan pakaian dengan warna-warna gelap, merupakan hal yang menarik untuk menambahkan sedikit warna dalam suasana monochrome fashion Anda. Gunakan rompi dengan warna-warna kontras seperti orange, hijau atau merah. Dengan begitu gaya berpakaian Anda pun akan menjadi lebih edgy tetapi tetap menampilkan sisi chicAnda.

2. Cinch It With A Belted
Skinny belt akan membantu Anda menambahkan aksen dan detail pada oversizes rompi Anda. Selain itu skinny beltakan menonjolkan pinggang Anda serta menciptakan efek peplum-like, gunakan dengan high-waisted skirts atauskinny jeans akan membuat penampilan Anda semakin menarik.

3. Cover A Sheer Top With It
Gunakan see-through blouses dan padukan dengan rompi. Pastikan rompi Anda menutupi bagian depan pakaian Anda sehingga tidak akan terjadi wardrobe malfunction.

4. Wear It Like A Wintry Scarf
Bentuk vest atau rompi bermacam-macam. Ada yang terlihat rapi seperti tambahan untuk mengenakan tuxedoatau yang berjuntai seperti bentuk scarf. Kalau tidak ada, gunakan poncho dan aplikasikan dipakaian Anda seperti scarf.

5. Work It As An Extra Over-Layer
Gunakan rompi untuk menambah "gairah" pada pakaian Anda yang rapi. Misalnya gunakan bright-colored pufferpada blazer-and-shirt combo. Penampilan Anda pun akan naik ke level yang lebih fashionable.

6. Work It As an Extra Under-Layer
Pada musim hujan yang sudah mulai berlangsung, udara sekitar pun akan semakin dingin. Untuk menambahkan kehangatan bagi Anda, kenakan rompi di dalam jacket Anda. Pilih rompi yang sedikit bertekstur sehingga rompi Anda tetap terlihat dan stands out diantara jacket.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

bahan rompi apa yang bagus untuk acara formal kunjungi balik ?
rompi pria keren

Posting Komentar

 
;