Jumat, 25 November 2011

Busana Buat Tubuh Berisi


Memiliki tubuh besar bukan berarti Anda tak bisa tampil gaya. Dengan mengetahui kekurangan dan kelebihan tubuh, Anda sebenarnya tinggal memilih busana dan aksesori yang tepat.
Tak perlu bingung memilih busana yang membuat tampilan Anda lebih menarik. Jadikan saja lima item berikut sebagai investasi gaya:
Rok pensil 
Variasi rok pensil
Baik untuk bekerja atau acara malam hari, rok pensil selalu mudah dipadukan dengan berbagai model atasan. Potongannya yang klasik bukan hanya pas dijadikan investasi gaya, tetapi juga jadi ‘senjata ampuh’ menonjolkan lekukan tubuh perempuan. Pilihlah yang potongannya benar-benar pas pada tubuh, tidak terlalu besar maupun kecil. Agar tidak monoton, pilih saja warna-warna rok yang berani, seperti ungu atau merah.
Blazer
Blazer maskulin
Blazer dapat Anda padukan bukan hanya dengan kemeja, tetapi juga kaus atau atasan berpotongan seksi. Dengan tambahan aksesori seperti scarf, blazer juga bisa terlihat lebih kasual. Potongan blazer yang pas sangat berperan untuk menonjolkan siluet tubuh. Jadi, hal utama dalam memilih blazer adalah cutting yang fit.
Belt
Belt dengan model yang unik selalu menambahkan elemen yang menarik pada pakaian apa pun. Sabuk yang ukurannya agak besar bisa jadi andalan. Atau tumpuk saja tiga sabuk kecil dengan warna yang berbeda. Tampilan Anda pasti akan lebih gaya.
Shift dress
Shift Dress
Shift dress akan menciptakan ilusi kurva pada tubuh Anda. Agar makin maksimal, jangan takut untuk mengenakan shift dress warna terang. Memang benar bahwa memakai busana hitam bisa membuat tubuh lebih ramping, tetapi Anda bisa mendapatkan efek yang sama dengan warna solid.
Jins berpotongan fit
Lebih baik memiliki satu jins yang benar-benar fit daripada memiliki beberapa jins yang potongannya tidak pas. Penampilan Anda sudah terlihat gaya hanya dengan memadukan jins yang fit dengan atasan sederhana. Lagi-lagi, potongan yang pas adalah kunci utamanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;